0


Kapal Ferry Pulau Pari

Kapal Ferry adalah alat transportasi laut untuk menyebrangi perairan laut pulau pari menuju jakarta. keberadaan kapal ferry sangat di butuhkan warga pulau pari yang memiliki keperluan di daratan jakarta. bukan hanya itu saja, akan tetapi kapal ferry pulau pari sangat penting dalam perkembangan wisata pulau pari. selama ini para pengunjung pulau pari menggunakan kapal ferry dari pulau lain untuk menuju pulau pari. bahkan tidak jarang travel putra pulau pari mengalami kesulitan pada saat pemberangkatan pulang dari pulau pari menuju jakarta, karena hanya mengandalkan kapal ferry pulau lain yang hendak mengangkut para pengunjung.

Syukur alhamdulillah kini pulau pari telah memiliki 2 kapal ferry menuju jakarta yang baru-baru ini telah beroperasi. tidak tanggung-tanggung tiap kapal ferry pulau pari dapat menampung pengunjung hingga 400 orang. meskipun salah satu kapal ferry pulau pari merupakan kapal bekas pakai dari pulau tidung, namun kapal tersebut dapat menemani perputaran jadwal dengan kapal ferry satunya. sehingga setiap hari kapal ferry pulau pari beroperasi pada pagi hari dari muara angke dan pada siang hari di pulau pari dan kunjungi 4 objek wisata pulau pari .

Kini travel pulau pari tidak lagi bergantung pada kapal ferry pulau lain yang ingin mengantarkan dan memulangkan pengunjung wisata pulau pari. mungkin saat ini baru 2 unit kapal ferry pulau pari, tetapi tidak menutup kemungkinan seiring waktu berjalan kapal ferry pulau pari akan bertambah jumlahnya. tingkat kenyamanan dan kelayanan beroperasi telah di miliki tiap kapal ferry pulau pari. jadi anda tidak lagi cemas tidak bisa ke pulau pari, sekarang atau besok anda sudah bisa berwisata ke pulau pari.

Awal « 1 » Akhir


connect with ABATASA